Siaran Pers dari Launching XL 4G dari Bandung



PT XL Axiata,  Tbk.
JL. RE Matadinata No 7
Bandung Jawa – Barat
Fax.  022.4234.666
Telp. 022.4234.555
www.XL.co.id


Siaran Pers

Terus Lengkapi Ekosistem
XL Luncurkan Paket Tabungan Kuota 4G 
Bandung, 14 September 2015.  PT XL. Axiata Tbk (XL) tetap konsisten untuk terus melengkapi ekosistem layanan 4G.  Berbagai inovasi XL kembangkan baik pada sisi infrastruktur, teknologi,  juga program layanan.  Guna mempermudah pelanggan untuk bisa segera berpindah ke layanan 4G LTE,  XL  kembali meluncurkan program inovatif  bernama  : “Paket Tabungan Kuota 4G”.   Peluncuran program kaya manfaat ini berlangsung,  senin ( 14/9 ),   di Jakarta Bandung Denpasar dan Surabaya Pelanggan sudah bisa mendapatkan program ini mulai 12 september 2015.

VP XL Central Region Bambang Parikesit mengatakan,  “Semakin dekat waktu komersialisasi layanan 4G  LTE di Indonesia, termasuk bagi pelanggan XL.  Kamipun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saat-nya layanan 4G LTE hadir di tengah kita,  pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya,  termasuk dalam mendapatkan paket data 4G.  Program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G sejak saat ini, yang bisa dipakai saat nanti layanan 4G sudah bisa mereka akses“.

Bambang menambahkan,  paket “Tabungan kuota 4G”  dapat dinikmati seluruh pelanggan XL prabayar.
Untuk mendapatkannya sangat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pembelian paket hotrod 4G  melalui UMB *123#  atau aplikasi MyXL  pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G  secara langsung.
Paket hotrod dengan tabungan kuota 4G saat ini tersedia dalam 3 paket bulanan, yaitu :

-         Paket  HotRod 60 rb, 2GB dengan tambahan kuota 4G   500 MB
-         Paket  HotRod  120 rb,  6GB dengan tambahan kuota 4G 1.5 GB
-         Paket HotRod 240 rb, 15GB dengan tambahan kuota 4G 3GB

Selanjutnya guna menjangkau seluruh pelanggan XL dalam waktu dekat seluruh paket bulanan HotRod  mulai dari harga paling hemat 25 rb akan memiliki tabungan kuota 4G.

Agar pelanggan terus menikmati bonus kuota 4G ;  dari paket tabungan kuota 4G   maka bonus kuota ini dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya apabila masih terdapat sisa kuota dari bulan sebelumnya,  hingga akhir tahun 2015.

Pelanggan dapat melakukan pembelian paket tabungan kuota 4G XL  diseluruh Indonesia.

Bonus kuota 4G ini dapat digunakan di area jaringan 4G XL,  yaitu Jakarta Bogor Bandung Yogyakarta Medan Surabaya Denpasar dan Mataram.
Acara Launching di Ghraha XL Jln  RE Martadinata Bdg

Kompetisi Xtreme HD 360 Vidio
Untuk melengkapi experience pelanggan akan layanan 4G  maka XL juga akan mengajak pelanggan untuk merasakan “Xtreme HD 360 Vidio”  mengunakan internet supercepat HotRod 4G LTE.
Setelah diperkenalkan pada masyarakat pada bulan agustus 2015,   maka XL akan mengajak para komunitas atau perseorangan untuk mengikuti kompetisi Xtreme HD 360 Vidio yang akan diselenggarakan pada 14 September – 8 Nopember 2015 di Jabotabek Bandung Surabaya dan Denpasar.

Untuk mengikuti kompetisi ini,  para peserta dapat menggunakan perangkat 360°  camera milik pribadi atau dapat mendaftarkan diri ke website   4g.xl.co.id.  XL akan membantu masyarakat untuk terus dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan 4G XL dengan mengembangkan ekosistem 4G secara terpadu.

TENTANG  XL
XL  adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia.  Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 oktober 1996,  XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel ( Consumer Solutions ) dan solusi bagi pelanggan Korporat ( Business Solutions ). 

XL satu – satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas.  XL telah meluncurkan  XL 3G pada 21 September 2006,  layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia.  

XL  dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad ( “Axiata Group” )  melalui Axiata Investments ( Indonesia ) Sdn Bhd  ( 66,5% ) dan publik ( 33,5% ).  Sebagai bagian dari Axiata Group bersama – sama dengan Robi ( Bangladesh ),  Smart ( Cambodia ),  Idea ( India ),  Celcom ( Malaysia ),  M1 (Singapore ),  SIM  ( Thailand ) dan dialog ( Srilanka ).


Untuk Informasi lebih lanjut,
Silahkan Hubungi :
Tri Wahyuningsih
GM Corporet Relation & Commication Management XL
Telp                :  0817113369
e_mail             :  Triwahyu@xl.co.id


PT XL Axiata,  Tbk.
JL. RE Matadinata No 7
Bandung Jawa – Barat
Fax.  022.4234.666
Telp. 022.4234.555
www.XL.co.id

Belum ada Komentar untuk "Siaran Pers dari Launching XL 4G dari Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel