Pay Tren Cara Trendy Bayar – bayar Dari Rumah



 
Sepintas suasana launching PayTren pict : dok. Sugusiswiyanti

Berbeda dengan rekan – rekan member komunitas blogger Bandung lainnya penulis adalah orang yang paling kudet alias kurang   up date  belum mengetahui sama sekali   kalau  PayTren  aplikasi bayar – bayar yang pemiliknya adalah Ustadz Yusuf Mansur. 

Salut dengan kiprah Ustadz Yusuf Mansur  merambah dunia bisnis digital yang pastinya memiliki kekuatan dahsyat menggerakkan umat tentu saja penulis sangat mengapresiasi apa yang tengah beliau rintis.   Semoga sukses dan istikomah.

Alhamdulillah penulis mendapat undangan terbuka lewat komunitas blogger Bandung dengan rincian jelas dari admin bahwa acara akan diselenggarakan adalah  :

“Launching Program PayTren bersama Grab Indonesia 
Hari / Tanggal  :  Selasa 13 Februari 2018 
Waktu  09.00 – 11.00 WIB 
Lokasi  :  PT.Veritra Sentosa Internasional  
The Suites Parahyangan Business Park Blok D6 – D7 Jln. Soekarno Hatta No.  693 Buahbatu – Bandung 40286

Saat kesempatan tiba dan penulis bisa menghadirinya pada hari sebagaimana  tersebut,   kesannya memang spirit keagamaan di kedepankan.  Pembacaan al Quran surat Ar Rahman menjadi mukadimah dalam rangkaian kegiatan launching.

Bergambar bersama sebagian member komunitas blogger Bdg (pict :dok.pribadi )


Ramainya dunia digital ada PayTren


Hampir semua yang hadir menggenggam gawai  ( gadget ) dengan   khusyu’ dan suasana seperti yang tergambar  kami bagaikan  ada di pesantren – pesantren tradisional dengan gaya yang lebih global. 

Ustadz Yusuf Mansur   murattal   membaca Quran surat Arrahman   dari awal hingga akhir ayat 1 – 78  dapat diduga bahwa masyarakat Indonesia  pada umumnya banyak yang mengenal suara khas  beliau,  kesannya membangun perasaan sejuk dan damai yakin demikian dampak  dari kalam Ilahi Robbi.

Penulis yakin jika suatu event di awali dengan pembacaan               al Quran Insha Allah akan memberikan barokah yang berlimpah bagi hadirin yang sempat ikut serta dalam kegiatan ini. Amiin

Siapa Ustadz Yusuf Mansyur ?
Mungkin atau dapat dipastikan  banyak orang di Indonesia yang melek digital mengenal Ustadz Yusuf Mansur by you tube, twitter juga Instagram termasuk  website PayTren beliau menjadi primadonanya.

Baiklah kita jalan – jalan mengenal Ustadz Yusuf Mansur lewat Wikipedia

UstadzYusuf Mansur terlahir dengan nama   Jam’an Nurkhatib Mansur lahir    
di Betawi – Jakarta  pada  19 Desember 1976 dari Ibunda bernama Humrifi’ah  dan Ayahanda bernama Abdurrahman Mimbar.

Yusuf Mansur lahir sebagai anak yang cerdas selazimnya beliau teramat manja pada kedua orang tuanya.      Rupanya kecerdasan inilah yang tampak jelas nyata pada diri  beliau yaitu dengan cara mencontoh jiwa dan akhlak  sang Nabi Agung Muhammad Saw  yakni berdagang di era global  dan berjuang memasarkan PayTren membangun sinergi juga  kolaborasi  yang sangat pas dengan nilai – nilai ajaran Islam.

Beberapa butir  pemikiran pada rilis PayTren  saat launching,  penulis kutip disini  :

Berbagai kerjasama strategis untuk membentuk jaringan pengusaha mikro terbesar di Indonesia telah dilakukan dengan berbagai pihak, yang memiliki tujuan untuk melengkapi fitur layanan bagi para penggunanya, dan salah satunya adalah  melakukan kerjasama dengan perusahaan layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara yaitu Grab. Tentunya dengan terjalinnya kemitraan antara PayTren dan Grab ini diharapkan dapat membangun semangat jiwa kewirausahaan dan sekaligus memperluas pemerataan kesejahteraan masyarakat.
 
 Pasar digital Indonesia teramat dan sangat luas bayangkan saja jumlah penduduk negeri ini tercatat   262  juta dengan jumlah pengguna internet 143, 26 juta jiwa ( 54,68 % ) data ini diungkapkan oleh Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia (APJII, 2017).

Hasil Riset Assosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia (pict.dok.pribadi)


Ustadz Yusuf Mansur   mau membidik atau menyasar pasar yang mana ?
Asumsi penulis jika yang dituju adalah  pasar yang berusia 35 – 54 tahun   44,06 %   pengguna media sosial dari jumlah 143,26 juta.  Pasar yang sangat menjanjikan untuk di telateni agar bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Apa itu Pay Tren ?
Aplikasi trendi untuk memperingan dan mempermudah banyak kegiatan masyarakat dalam hal pembayaran yaitu :
isi pulsa,  isi paket  data,   beli token listrik,   bayar listrik pasca bayar,  bayar tagihan internet / speedy,   bayar kartu halo,  bayar telepon rumah,   bayar matrix indosat bayar PDAM,  bayar BPJS,  bayar cicilan / leasing,   bayar tagihan TV berbayar,  pembelian tiket pesawat, tiket kereta api dan lain – lain.


Bagaimana Cara Memiliki Apps Pay Tren

Menelusuri beberapa website yang mempromosikan tentang pentingnya para calon pelanggan bergabung dengan PayTren beberapa yang muncul . . . .

Gambar : hasil telusuri google



Pentingkah kita daftar PayTren ?
Menelusuri beberapa website yang mempromosikan tentang pentingnya para calon pelanggan bergabung dengan PayTren beberapa yang muncul dan bisa kita sama – sama buktikan bahwa :
·         Fiturnya banyak aplikasinya canggih,  mudah digunakan untuk mempermudah kehidupan kita.

·         Komunitasnya positif,  shilah ar Rahim sesame pegguna PayTren plus sharing ilmu agama motivasi dan bisnis.


·         Legalitas perusahaan jelas dibawah naungan APLI dan dewan syariah Nasiional MUI

·         Peluang bisnis yang fantastis dengan potensi jutaan rupiah perbulan jika dijalankan dengan serius.

·         System kerja yang sederhana,  bisa dijalankan oleh semua orang baik secara daring – dalam jaringana  ( online ) maupun luring – luar jaringan ( offline ).

Masa depan adalah  masa berdigital ria,  jika melihat  angka tertinggi pengguna internet saat ini  adalah usia 13 – 18 tahun  berjumlah 75,50 % dari jumlah 143,26 juta.
Lima atau sepuluh tahun kedepan mereka inilah yang menjadi pangsa pasar paling basah sehingga penulis yakin PayTren bergandengan tangan dengan Grab Indonesia dan Madhang sangat prospektif dan menjanjikan.

Salam sukses untuk PayTren, Grab juga Madhang
Ciburial Februari 2018 M.

Belum ada Komentar untuk "Pay Tren Cara Trendy Bayar – bayar Dari Rumah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel